Minggu, 28 April 2013

Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar

Kali ini saya telah mengumpulkan contoh rangkaian kata ucapan selamat tidur yang bisa anda kirimkan kepada pacar/kekasih. Mudah-mudahan romantis dan menyentuh bila dibaca menjelang tidur. Apabila nanti pacar anda mengatakan ucapannya kurang romantis, artinya pacar anda adalah orang yang kurang romantis.

Jadi jangan hanya mengucapkan ucapan selamat pada saat pacar anda ulang tahun, tetapi kalau bisa mengirimkan ucapan selamat tidur setiap malam. Itu sih pengennya anak muda jaman sekarang yang kadang-kadang sok romantis (xixiixiii). Masih kecil-kecil sudah pintar dalam merangkai kata-kata indah yang isinya tidak jauh-jauh dari percintaan.

Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar Paling Romantis

selamat tidur pacar/kekasih
Kata-kata Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar/Kekasih

Lekaslah tidur sayang
Nikmatilah istrirahatmu malam ini
Jangan lupa berdoa
Agar kau selalu dalam lindungan-Nya 
Aku tahu kau sangat merindukanku
Akupun begitu padamu
Sabarlah sejenak hingga saat itu tiba
Kita akan menghabiskan malam berdua
Sekarang burung-burung sudah berhenti berkicau
Kupu-kupu sudah merapatkan sayapnya
Matahari sedang tertidur
Tapi bulan sedang melihatmu
Selamat tidur sayang, semoga mimpi indah

Selamat malam dan selamat tidur cintaku
Jangan lupa untuk datang ke taman cinta kita
Yang penuh dengan bunga-bunga asmara

Perhatian...
Untuk para penumpang kereta mimpi jurusan taman cinta
Segera siapkan bantal dan selimut anda
Karena kereta sebentar lagi akan berangkat
Sayang cepat sedikit, kok lama banget
Nanti kamu ditinggalin kereta

Sayang cepetan tidur dong
Aku sudah ga tahan pengen jadi pangeran
Dan kamu putri cantiknya
Di kerajaan mimpi cinta kita
Ha..ha...haaa

Ketika malam datang 
Ingat lah bahwa ku selalu memikirkanmu 
Dan bermimpilah dengan khayalan indahmu
Saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

Desir angin menyampaikan salam
Bintang seolah tersenyum
Buana beristirahat
Selamat malam
Moga buaian peraduan melelapkan dirimu
Selamat tidur

Sayang coba anda pandangi bintang dari jendela kamarmu
Tunjuk satu bintang dan simpan dalam hatimu
Maka aku akan bisa menemukannya
Dengan kekuatan cinta kita (lebay....)
Tahukah kamu kenapa aku selalu sedih saat bangun tidur
Soalnya di dalam tidur aku, kamu udah jadi pacar aku
Sedangkan di dunia nyata, kamu malah nolak aku terus

Sayangku lekas tidurlah
Malam sudah larut
Lepaskan sejenak beban derita
Jangan kau cemaskan hari esok
Maafkan aku yang tak bisa memberikan 
Seperti apa yang orang berikan kepada istri mereka
Mengapa hujan malam ini begitu deras
Itu karena supaya kita saling berpelukan erat malam ini
Good night...honey
Seiring bunyi jangkrik dari sawah belakang rumah
Dan suara burung hantu dari atas pohon randu
Aku menulis berirama binatang malam
Di atas tikar lusuh warisan ibu
Kini aku beranikan diri atas dirimu
Kukirim sms ini kepada kamu wahai putri cantik nan jelita
Dari desaku ke kotamu
Kala kegalauan singgah dalam dada, kala gamang menjadi teman berduka
Sang penyair rebahkan khayalan, moga hari ini kan cepat, melintas batas
Tahukah kamu bahwa setiap menjelang tidur
Aku selalu menyebut-nyebut namamu
Agar kau bisa hadir dalam mimpiku
Dengan begitu aku bisa curahkan segala perasaan
Yang terpendam dan telah menjadi sebesar gunung
Dan bergejolak seperti terjangan badai
Aku memang terjatuh kedalam ketidakberdayaan yang semu
Terikat oleh tambat yang kulilitkan sendiri
Cukup sekian ucapan selamat tidur untuk pacar yang begitu banyak mengandung kata-kata indah dan romantis. Bahkan ada juga yang gombal yang biasanya ditujukan kepada calon pacar atau orang yang mau kita tembak. buka selanjutnya di : http://smartinyourhand.blogspot.com

Tidak ada komentar: